Desain Kamar Feminin Dan Romantis

10 Desain Kamar Feminin Dan Romantis Minimalis

Inilah Rekomendasi Desain Kamar Feminin Dan Romantis. Kalau disuruh nentuin warna apa yang terkesan feminim dan romantis pasti semua akan mengatakan warna pink.  Yupp.. Bener banget. Memang pink membuat kesan yang lembut, feminin sekaligus romantis. Desain kamar ini cocok sekali untuk perempuan karena hampir sebagian besar berwarna pink.

Bagi anda yang masih bingung mencari Desain kamar feminin dan romantis, coba yuk intip desain berikut.

10 Rekomendasi Contoh Desain Kamar Feminim dan Romantis Untuk Anda

Kamar warna pink menjadi warna netral

Kamar warna pink menjadi warna netral
Kamar warna pink menjadi warna netral

Pilihlah warna pink muda yang mendekati putih untuk kamar yang tidak terlalu luas ini. Untuk selimutnya gunakan warna pink yang lebih tua. Penambahan lilin aromaterapi menjadikan suasana tempat tidur ini makin romantis.

Kombinasi pink dan ungu yang elegan

Kombinasi pink dan ungu yang elegan
Kombinasi pink dan ungu yang elegan

Gunakan perpaduan warna ungu, pink dan putih pada tempat tidurnya. Bisa juga menambahkan karpet bulu agar terlihat nyaman.

Desain Kamar Tabrak pola

Desain Kamar Tabrak pola
Desain Kamar Tabrak pola

Anda juga bisa memilih corak yang bertabrakan. Agar warnanya yang terlihat tidak terlalu mencolok maka kita pun harus bisa memastikan bahwa penggunaan warnanya yang selaras. Pilih wallpaper dengan corak warna bunga-bunga, sementara untuk tempat tidurnya bisa menggunakan corak yang berbeda.

Desain Kamar Feminin Dan Romantis Headboard tempat tidur unik

Headboard tempat tidur unik
Desain Kamar Feminin Dan Romantis Headboard tempat tidur unik

Gunakanlah headboard warna pink sesuai dengan tempat tidur. Pemilihan warna gradasi bisa menjadi pilihan kamu. Penggunaan warna pink muda, putih serta coklat akan memberikan kesan feminin sekaligus romantis.

Selimut dan seprai warna pink

Selimut dan seprai warna pink
Selimut dan seprai warna pink

Gunakan warna pink untuk sprei anda. Serta selimut pink lembut bisa dibentangkan untuk dijadikan hiasan diatas tempat tidur. Letakkan meja rias di samping tempat tidur dengan gaya minimalis memberikan kesan yang feminim.

Desain Kamar Feminin Dan Romantis Kamar tidur pink girly

Kamar tidur pink girly
Desain Kamar Feminin Dan Penuh Cinta Kamar tidur pink girly

Pink sering dikaitkan dengan feminim dan perempuan. Sesuai dengan kamar ini.  Bagi anda yang akan menggunakan warna pink sebagai ide kamar tanpa terlihat seperti kekanak kanakan,coba deh lihat contoh desain kamar ini. Kesan feminim juga tampak pada penggunaan gorden yang bercorak floral tampak serasi dengan kursi dan seprainya.

Perpaduan warna pink dan putih

Perpaduan warna pink dan putih
Perpaduan warna pink dan putih

Pink sangat cocok digabungkan dengan warna putih. Dengan tempat tidur yang terdpaat tirai pada kedua sikunya, menjadikan kamar ini terkesan romantis. Pemasangan tirai ini tampak cocok dengan adanya sofa warna putih.

Kamar tidur pink dengan corak bata

Kamar tidur pink dengan corak bata
Kamar tidur pink dengan corak bata

Kamar tidur ini di padukan dengan dinding yang bercorak. Dengan menggunakan tempat tidur yang mempunyai perpaduan warna antara pink, abu dan putih. Penambahan lampu tidur di sebelah ranjang, memberikan kesan yang romantis.

Desain Kamar Feminin Dan Romantis Pinks sister= burgundy

Pinks sister= burgundy
Desain Kamar Feminin Dan Penuh Cinta Pinks sister= burgundy

Gradasi warna dapat dimainkan pada tempat tidur ini. Kesan feminim dan romantis terlihat dari penambahan lampu kamar serta ornamen yang berwarna pink.

Desain Kamar Feminin Dan Romantis Tempat tidur serba pink

Tempat tidur serba pink
Desain Kamar Feminin Dan Penuh Cinta Tempat tidur serba pink

Hadirkan suasana yang feminim dan romantis dengan tempat tidur berwarna pink. Dari mulai seprai,bantal serta bed cover menggunakan warna pink. Untuk dindingnya gunakan wallpaper serta gunakan cat warna putih. Jangan lupa penambahan karpet tebal di bawah agar tampak elegan.

Itulah beberapa desain kamar tidur feminin dan penuh cinta yang bisa dijadikan referensi buat anda. Tips sebelum mendesain ruangan ini sebaiknya selalu sesuaikan dengan budget dan luas kamar anda. Jangan lupa untuk pilihan sepatunya gunakan bahan satin ataupun sutra yang dapat menggugah selera romantis anda.

Sedangkan untuk pencahayaanya jangan gunakan lampu yang terlalu terang. Yang terakhir anda juga bisa memadukan warna furniture dengan dengan warna dinding untuk menimbulkan kesan yang serasi dan seimbang.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *